5 Tahun Menderita Diabetes Luka Mengangah Sembuh Hanya dalam Waktu 1 Bulan

Kangen water cimahi, kangen water cibubur, kangen water ciledug, kangen water cirebon, kangen water cibinong, kangen water cilacap, kangen water ciracas, kangen water citayam, hepatitis c kangen water, kangen water depok

Pak Wawan adalah seorang perawat atau mantri yang tinggal didaerah Batumarta Kabupaten OKU Sumatera Selatan, beliau telah bertahun-tahun menjalani profesinya ini, beliau juga melakukan perawatan luka seperti luka diabetes gangren.

Pak Arus adalah sorang guru, 47 tahun yang menderita  diabetes sudah kurang lebih 5 tahun, beliau menderita luka gangren cukup parah, beliau datang ke rumah Pak wawan pertama kali pada tanggal 24 Juli 2017 dengan kondisi di gotong karena pak Arus tidak mampu berjalan sehubungan kakinya yg penuh luka diabetes. menurut Pak Wawan luka diabetes pak arus ini adalah luka terparah yg pernah ia rawat.

Setelah diperisa Pak Wawan, ditemukan luka lebar menghitam dengan ukuran 10 cm dengan kedalaman sampai ke tendon. dan akumulasi nanah dengan bau khas sangat menusuk. Pak Arus sudah putus asa dengan kondisinya tersebut, karena beliau sdh divonis harus dirujuk ke rumah sakit provinsi untuk konsultasi ke bagian bedah tulang kemungkinan di amputasi. 

Kemudian Pak Wawan melakukan pengguntingan pada daerah luka yg menghitam dan membersihkan area yang penuh nanah dan berbau. kemudian dilakukan kompres menggunakan Strong Acid, prosedur ini dilakukan setiap kali Pak Arus kontrol ke rumah Pak wawan. 

Perbaikan luka gangren Pak Arus mengalami kemajuan pesat, karena sebelumnya Pak Wawan telah terbiasa menggunakan perawatan luka metode konvensional dengan kompres cairan NaCl dan bethadin, maupun dengan modern dressing.

Namun kali ini berkat informsi dan bimbingan dari dr, Habibah Irawati beserta suami, maka Pak Wawan dikenalkan dengan wasilah air kangen water ini. 

Selain menggunakan strong acid, pak Arus juga minum kangen water rata-rata 5 liter sehari, 

Pada pertemuan ke 8 pak Arus datang kerumah Pak Wawan dengan di papah 2 orang, pertemuan ke 9 Pak Arus jalan sendiri sambil merambat ke dinding sekitarnya dan pada pertemuan ke 11 tepatnya tanggal 24 Agustus 2017,  Pak Arus sdh mampu jalan sendiri. 

WOWW... ini sungguh ammazing ungkap Pak Wawan sang expert perawatan luka, karena kalau menggunakan metode kompres konvemsional lukanya akan sembuh sekitar 6 bulan, kalau menggunakan modern dressing lukanya akan sembuh sekitar 3 bulan DAAAAAN.... dengan kangen water lukanya  sembuh sekitar 1 BULAN. 

kedepan saya akan terus menggaungkan kangen water ini!! ungkap Pak Wawan dengan bersemangat.






Note :

CP : Bapak Teguh Sariyanto #InterpreneurKangenWater
📱 WA 0813 1518 1954
📱0815 8505 0838
📧Exmudteguh@gmail.com
🟍Jika Anda merasa sharing di blog ini bermanfaat silahkan share rekan/teman/kerabat/saudara/kolega Anda Agar mereka juga merasakan manfaat seperti Anda.
5 Tahun Menderita Diabetes Luka Mengangah Sembuh Hanya dalam Waktu 1 Bulan 5 Tahun Menderita Diabetes Luka Mengangah Sembuh Hanya dalam Waktu 1 Bulan Reviewed by teguh creativa on Januari 03, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.