Kisah Seorang Supir Truk Memilliki Mesin Kangen Water

Agen Kangen Water, Distributor Kangen Water, Agen Kangen Water Jakarta Timur, Agen Kangen Water Jakarta Selatan, Agen Kangen Water Jakarta Barat, Agen Kangen Water Bandung, Agen Kangen Water di Tangerang, Agen Kangen Water Depok, Agen Kangen Water Cikarang, Agen Kangen Water Solo
Agen Kangen Water, Distributor Kangen Water, Agen Kangen Water Jakarta Timur, Agen Kangen Water Jakarta Selatan, Agen Kangen Water Jakarta Barat, Agen Kangen Water Bandung, Agen Kangen Water di Tangerang, Agen Kangen Water Depok, Agen Kangen Water Cikarang, Agen Kangen Water Solo
Hot Deals Mesin Kangen Water WA 081315181954

Perjalanan kali ini memasang mesin Kangen Water di salah satu desa yang berada di kabupaten Sabak Prop Jambi..

Nama nya Bang Toni.. beliau dulunya supir almarhum papa saya dan masih keluarga... sekarang profesinya sama supir juga, tapi bedanya supir truk pasir ..

Singkat cerita dari saya awal di Kangen Water selalu kami ajak beliau untuk bergabung dibisnis ini,  mungkin karena harga mesin yang terbilang cukup mahal bagi nya menganggap tidak akan mampu untuk memiliki mesin ini.

Suatu saat ayah beliau sakit dan tidak bisa bangun, adik beliau memberikan air yg dihasilkan oleh mesin Kangen Water ini secara rutin kepada sang ayah... Alhamdulillah melalu wasilah yang diberikan oleh Allah melalui Kangen Water ..ayah beliau terbantukan proses penyembuhannya...dan saat itu juga sang adik memutuskan untuk memiliki mesin ini walau lagi-lagi belum punya uangnya.

Tapi saya katakan kepada adiknya,  urusan uang tinggal minta dengan Allah..dan apabila yakin dengan Nya ..Allah akan berikan dari arah yang tidak disangka-sangka...

Alhamdulillah sang adik doanya diijabah oleh Allah.. dan hanya beberapa saat setelah sang adik memiliki mesin ini langsung 4 orang teman dan keluarga lainnya memutuskan ikut memiliki mesin ini..

Tapi..bang Toni pun ingin memiliki mesin ini,  untuk dirinya dan keluarga walaupun sang adik sudah memiliki mesin ini karena saat saya edukasi tentang mesin Kangen Water ke desa tempat keluarga sang istri..antusias warga luar biasa dan langsung mencoba merasakan manfaat air dari mesin Kangen ini..dan lebih dua bulan akhirnya dengan tekad yang kuat untuk merubah nasib dan memperjuangkan IMPIAN keluarganya bang Toni memantaskan dirinya berikhtiar mencari uang untuk memiliki mesin ini dan diletakan di desa sang istri...

Alhamdulillah lagi-lagi Allah ijabah semua doa dengan keyakinan yang kuat dan doa untuk menebarkan manfaat dari mesin Kangen Water untuk warga kampung disana..

Bang Toni dan sang istri juga ikut dipelatihan dua hari yang diberikan oleh komunitas kami KAT,  bersama para leader-leader ...SWAT nama pelatihannya.

Semenjak itu beliau semakin memantapkan hatinya untuk serius dibisnis ini walaupun saat ini berprofesi sebagai supir truk pasir.

Jadi ..tidak ada yang tidak mungkin ..walau boleh dikatakan mesin ini mahal, tapi sesungguhnya jika sudah merasakan manfaatnya mesin ini menjadi sangat murah!

Dan tidak hanya orang-orang berduit saja yang bisa memiliki mesin ini...seorang supir truk pasir pun bisa..

Kami berusaha untuk mensupport siapapun yang ingin memiliki mesin ini tampa pilih-pilih karena kesempatan itu sama, baik yang punya uang dan belum punya uangnya.

Ada yang punya uang belum tergerak hatinya untuk memiliki mesin ini..

Ada yang belum punya uang malah berikhtiar sekuat tenaga untuk memiliki mesin ini..

Ya.... itulah kehidupan..

Semua pilihan..

Dan ingat!.. selalu bersyukur dalam setiap ikhtiar ..bersyukur terhadap rezeki yang kita terima...bersyukur dengan keadaan kita saat ini....

Selamat ya bang Toni dan keluarga..

Semoga melalui wasilah dari air yang dihasilkan mesin Kangen Water ini bisa banyak membantu warga desa disana.

Semoga bang Toni pun bisa menjalankan kendaraaan bisnisnya untuk mewujudkan IMPIAN KELUARGA...

Teruslah BERJUANG!..

Karena Anda PEJUANG KELUARGA DAN PEJUANG IMPIAN.....

SALAM SUKSES BERSAMA KAT JAMBI...

=======================================================================
 



Cp : MAS TEGUH
Telp. WA 0813 1518 1954 (TELKOMSEL)
Kisah Seorang Supir Truk Memilliki Mesin Kangen Water Kisah Seorang Supir Truk Memilliki Mesin Kangen Water Reviewed by teguh creativa on Desember 19, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.