Manfaat Kangen Water Untuk Wajah - Order Beauty Kangen Water WA 081315181954

Manfaat Kangen Water Untuk Wajah, Manfaat Kangen Water Bagi Kesehatan, Manfaat Kangen Water Untuk Kesuburan, Manfaat Kangen Water ph 11.5, Manfaat Kangen Water Untuk Program Hamil, Manfaat Kangen Water Untuk Batu Ginjal, Manfaat Kangen Water Untuk Keputihan, Manfaat Kangen Water Untuk Jantung, Manfaat Kangen Water Untuk Jerawat

Wajah atau muka adalah bagian depan dari kepala, pada manusia meliputi wilayah dari dahi hingga dagu, termasuk rambut, dahi, alis, mata, hidung, pipi, mulut, bibir, gigi, kulit, dan dagu. Wajah terutama digunakan untuk ekspresi wajah, penampilan, serta identitas. Tidak ada satu wajahpun yang serupa mutlak, bahkan pada manusia kembar identik sekalipun.

Simak Review Beauty Water & Strong Acid


Jenis-Jenis Kulit Wajah dan Cara Perawatannya


Jenis Kulit Normal


Jenis kulit normal adalah jenis kulit yang paling jarang mengalami masalah atau gangguan kulit. Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui jika kulit kita normal ?? Caranya sangat mudah, cukup kamu usapkan tisu bersih ke wajah kamu. Lalu lihatlah apakah ada noda minyak atau tidak, jika tidak ada noda minyak berarti kulit mu normal dan sebaliknya jika kamu melihat noda minyak pada tisu. Cara merawatnya cukup mudah lho, cukup gunakan masker alami saja dan rutin membersihkan wajah. Kamu juga bisa mengonsumsi vitamin E untuk kulit baik dari suplemen atau makanan. (Baca Juga : Manfaat Madu Untuk Masker Wajah)
Sponsors Link

Jenis Kulit Berminyak


Jenis kulit berminyak adalah jenis kulit yang tidak gampang untuk mengalami penuaan dini, ya bisa dibilang awet muda. Jenis kulit ini cenderung memiliki pori-pori besar, oleh sebab itu jika kamu memiliki jenis kulit berminyak harus bisa memilih  makanan untuk kulit berminyak. Selain itu kamu tidak dianjurkan memakai krim wajah yang terlalu creamy, dan pandai-pandailah dalam memilih pelembab untuk kulit berminyak.

Jenis Kulit Kering


Jenis kulit kering ialah jenis kulit yang mudah sekali mengalami penuaan dini, mudah berjerawat dan kusam. Jika kamu memiliki kulit jenis ini carilah tahu apa penyebab kulit kering dan kusam. Selain itu kamu juga harus tahu bagaimana cara mengatasi kulit kering pada wajah. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung cairan agar kulit tidak kering dan konsumsi banyak air putih untuk menghindari dehidrasi pada kulit. Kamu juga harus tahu apa saja produk pelembab untuk kulit kering dan kusam yang bisa menjaga kulit mu dari berbagai macam gangguan kesehatan kulit wajah.

Jenis Kulit Sensitif


Jenis kulit sensitif termasuk dalam jenis kulit kering, ketat dan mudah berjerawat. Jenis kulit ini lebih mudah mengalami gangguan kulit wajah dan sangat mudah teriritasi. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif sebaiknya menghindari penggunaan produk kosmetik, dan lebih memilih perawatan dengan bahan-bahan alami. Banyak bahan alami disekitar kita yang dapat dimanfaatkan untuk merawat wajah. Kamu bisa menggunakan otameal, karena manfaat oatmeal untuk wajah sensitif sangat besar sekali lho. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung vitamin E untuk kulit, sehingga kulit mu akan lebih sehat terawat dan indah. Jangan terlalu sering terpapar sinar matahari, karena ini bisa menjadi penyebab alergi kulit wajah

Jenis Kulit Kombinasi


Jenis kulit kombinasi adalah jenis kulit yang gampang-gampang susah perawatannya. Pada jenis kulit kombinasi mudah sekali muncul jerawat pada bagian-bagian tertentu, seperti jidat, hidung, dan janggut. Sebaiknya kamu menggunakan moisturizer yang cocok untuk jenis kulit kombinasi. Pilihlah jenis pelembab yang banyak mengandung air dan tidak lengket pada kulit wajah. Selain itu kamu juga bisa menggunakan air hangat, karena ada banyak sekali manfaat air hangat untuk kulit wajah.
Sponsors Link

Beberapa Tips Untuk Berbagai Jenis Kulit


  • Jika memiliki kulit sensitif sebaiknya lebih sering untuk mencuci muka dengan air kangen water, tidak perlu menggunakan sabun. Atau jika kamu ingin menggunakan sabun, sebaiknya kamu gunakan jenis sabun yang cocok untuk jenis kulit mu.
  • Jangan mengeringkan wajah menggunakan handuk atau kain yang kasar.
  • Jika ingin mengeringkan wajah, cukup ditepuk-tepuk dan jangan digosok pada wajah karena bisa membuat kulit rusak dan mengelupas.
  • Jika kulit berminyak, jangan terlalu sering menggunakan tisu wajah penyerab minyak. Jika kamu sering menggunakan tisu penyerab minyak, maka akan lebih banyak lagi produksi kelenjar minyak pada wajah.
  • Pilihlah jenis pelembab yang cocok untuk kulit wajah mu.
  • Perhatikan jenis makanan yang kamu makan, jangan memakan jenis makanan yang dapat menimbulkan alergi pada kulit mu.


Memiliki kulit yang sehat dan putih bersih adalah impian dari banyak wanita, terutama wanita Indonesia. Namun ingatlah jika merawat kulit tidak harus menggunakan produk mahal ataupun import. Kamu bisa menggunakan Beauty Kangen Water, atau bahkan kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan alami.
Manfaat Kangen Water Untuk Wajah - Order Beauty Kangen Water WA 081315181954 Manfaat Kangen Water Untuk Wajah - Order Beauty Kangen Water WA 081315181954 Reviewed by teguh creativa on Agustus 15, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.